Prilly Latuconsina Berharap Sinetron Indonesia Ikuti Sinematografi Drama Korea

Kompas.com - 20/11/2018, 10:27 WIB
Rezki Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui menjelang acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale di International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARezki Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui menjelang acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale di International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengakui, bahwa dirinya adalah pecinta drama Korea. Menurut dia, Korea Selatan memiliki kualitas produksi serial drama yang baik.

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui menjelang acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

"Aku enggak terlalu kiblatin style aku ke Korea sih, tapi kalau aku drama Koreanya sih aku suka. Karena sinematografinya mereka tuh bagus," kata Prilly.

Prilly berharap dunia sinetron dan film Indonesia bisa mengikuti kualitas produksi drama-drama Korea.

"Dan aku juga berharap semoga perfilman Indonesia atau pesinetron Indonesia bisa mengikuti mereka, sinematografinya tuh niat banget, kameranya juga bagus," lanjutnya.

Baca juga: Tahu-tahu Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Satu Tahun Berpacaran

Bintang film Danur itu juga menyebutkan judul-judul drama Korea yang dia tonton. Bila sedang tidak banyak kesibukkan, Prilly bisa menghabiskan beberapa eposide.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terakhir nonton Secretary Kim, banyak sih. Strong Woman Do Bong Soon, Goblin, semua aku tontonin, soalnya ceritanya lucu, sederhana tapi dikemasnya lucu," ucap Prilly.

"Kalau misalkan enggak ada kerjaan dan lagi enggak ada tugas kuliah, seminggu udah kelar, satu hari bisa beberapa episode. Tapi kalau misalkan lagi kerja dan banyak tugas ya bisa lama sih. Karena harus prioritaskan yang lain juga," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sempat Sering Menangis Hadapi Komentar Haters



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.