Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas akan Dampingi Angel Lelga untuk Hadapi Vicky Prasetyo

Kompas.com - 20/11/2018, 10:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Farhat Abbas mengatakan, bahwa dia akan mendampingi penyanyi Angel Lelga untuk menghadapi permasalahan Angel dengan suaminya Vicky Prasetyo.

Hal itu dikatakan Farhat dalam sebuah video yang dia unggah di akun instagramnya Selasa (20/11/2018).

"Halo harusnya saya dengan Angel nih ribut, tapi saya simpatik dan saya anggap sesama caleg dan saya akan membantu perjuangan Angel menghadapi persoalan dia," kata Farhat.

"Amin, amin," sambung Angel.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Sudah Selesaikan Masalah dengan Farhat Abbas

Sebelumnya, Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, melakukan penggrebekan rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Salahudin menyebut, bahwa ketika itu ia dan Vicky memergoki Angel di dalam kamar bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Sedangkan Farhat menyebutkan, bahwa Angel dan Fiki adalah rekan kerja. Farhat menilai, Vicky mempermalukan Angel seolah Angel melakukan perselingkuhan di masa proses perceraian mereka yang masih berjalan.

"Orang udah tinggal 10 hari lagi hitungan untuk bercerai, vonis dari hakim kok malah dibuat seolah-olah ada perzinaan atau ada perselingkuhan, padahal mereka ini murni teman kerja," ujar Farhat.

"Jadi mereka melakukan pekerjaan yang di mana seharusnya seorang suami itu bisa menjaga istrinya jangan sampai diganggu orang, ini malah meninggalkan istri tanpa memberi nafkah justru malah mempermalukan dengan cara seperti ini," imbuhnya.

Farhat berharap, penyidik dapat mengusut kasus ini dengan baik.

"Kita minta agar penyidik bisa lebih positif dan profesional, sehingga siapa yang salah dapat kelihatan dalam proses ini," tambah Farhat.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya Gerebek Angel Lelga dan Fiki Alman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com