Ringgo Agus: Kalau Istri Sakit, Itu Repot Banget

Kompas.com - 20/11/2018, 16:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman (36) merasa kerepotan ketika istrinya, Sabai Morscheck (30), jatuh sakit. Sabai, yang juga main film dan FTV, memegang peran penting dalam rumah tangga mereka sehari-hari.

Hal itu dikatakan oleh Ringgo ketika ditemui dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018 di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Mulai Sekarang Keuangan Ringgo Diatur Sabai Morscheck

"Kalau Sabai sakit, ompong langsung. Ha ha ha. Dia yang paling ngerti rumah, pegang uang dia, gedein anak juga dia yang berperan, gue cuma nemenin doang," tutur Ringgo.

"Kalau dia sakit, jangan sampai deh, berat. Untung kami punya helper. Ada mbak yang akhirnya dibayar, karena jujur ada keterbatasan di kami berdua, apalagi kalau kami bekerja. Kalau dia sakit, itu repot banget," sambungnya.

Baca juga: Pinang Sabai Morscheck, Ringgo Ingin Hidup Lebih Baik

Ringgo Agus Rahman sering merasa kesal ketika Sabai Morscheck kurang memerhatikan kondisi kesehatannya karena harus mengurus putra tunggal mereka, Bjorka.

"Gue suka kesal kalau dia tuh potensi sakitnya tinggi sekali ya. Karena, dia makan hanya kalau Bjorka dulu makan, terus sisanya dia yang makan, udah," tutur Ringgo pula.

"Kalau Bjorka lagi makan banyak hampir setengahnya, ya dia makan sisanya, karena dia udah enggak nafsu lagi, karena (makanannya) udah dingin, jadi males. Gue tawarin beli lagi, enggak mau," lanjutnya.

Baca juga: Istri Keguguran, Ringgo Agus Rahman Merasa Bersalah

Meski demikian, Ringgo Agus Rahman menyadari bahwa hal itu merupakan perlakuan wajar seorang ibu kepada anaknya.

"Dia sampai kurus, sampai kesal, ngomongnya gimana, tapi masak gue paksa? Gue rasa semua ibu-ibu kayak gitu ya ke anak," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.