Istri Keguguran, Ringgo Agus Rahman Merasa Bersalah

Kompas.com - 21/07/2018, 13:11 WIB

KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman mengatakan ia merasa bersalah setelah istrinya, Sabai Morscheck, mengalami keguguran.

Perasaan itu diungkapkan Ringgo melalui akun instagramnya @ringgoagus dalam sebuah unggahan foto Sabai tengah berdiri menatap ke arah luar jendela, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (21/7/2018).

"Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop," tulis Ringgo.

"Bojo selalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerada bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo," sambungnya.

Ringgo mengatakan ia sudah berusaha menghibur Sabai dengan melucu. Namun ia mengakui mereka merasakan trauma.

"Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong "pokoknya kita bikin lagi, tenang.. Aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa", kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin," ungkap Ringgo.

Sebagai suami, bintang film Koki-koki Cilik itu juga merasa tidak berguna saat melihat Sabai menangis kesakitan.

"Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang," imbuhnya.

Awalnya kabar duka tersebut disampaikan Sabai melalui akun Instagram-nya, @sabaidieter, Jumat (20/7/2018).

Baca juga: Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur," tulis Sabai seperti dikutip Kompas.com.

Sambil menyertakan foto hitam putih tampak belakangnya bersama sang suami dan anaknya, Sabai mencurahkan isi hatinya. Bintang film Sang Dewi itu mengaku sedih, menyesal, hingga merasa bersalah.

Baca juga: Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.