Ringgo Agus Rahman Simpan Kenangan dalam Foto

Kompas.com - 20/11/2018, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman (36) ingin menyimpan kenangan akan momen-momen berharga bersama keluarga kecilnya--Sabai Morscheck (30) dan putra mereka, Bjorka Dieter Morscheck (2).

Ia mengabadikan momen-momen itu dalam foto-foto yang diunggahnya ke akun Instagram-nya.

Hal itu dikatakan oleh Ringgo ketika ditemui dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018 di Plaza Indonesia XXI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

"Kalau foto tuh memang karena momen aja. Karena, waktu gue kecil, keluaga gue bukan yang suka mendokumentasikan segala sesuatu gitu, lho," ucap Ringgo.

"Jadi, gue enggak mau melewatkan momen anak dan keluaga gue. Gue suka foto," sambungnya.

Baca juga: Ringgo Agus: Kalau Istri Sakit, Itu Repot Banget

Karena tak pandai berbahasa Inggris, Ringgo Agus Rahman menulis keterangan foto-foto itu dalam bahasa Indonesia.

"Kalau soal caption, gue enggak ngerti bahasa Inggris. Dulu zaman IG (Instagram) awal-awal,  kalau foto keren, caption-nya pasti bahasa Inggris, keren," tuturnya.

"Karena gue enggak bisa gitu, jadi gue cuma bisa bercerita. Karena menikah dengan istri yang cuek, dan ada aja cerita tiap harinya, jadi ada cerita terus," lanjutnya.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Kaget Dapat Kejutan Manis dari Ayahnya

Dengan begitu, Ringgo Agus Rahman bisa kembali mengingat peristiwa manis yang pernah dialaminya bersama Sabai dan Bjorka.

"Nah, jadi kan nanti kalau gue tua, gue inget momen-momen itu, momen gue ngatain istri gue, ada gitu. Gitu aja sih," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.