Intip Momen Romantis Saat Deddy Corbuzier Lamar Sabrina Chairunnisa

Kompas.com - 21/11/2018, 09:52 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Instagram/Sabrina ChairunnisaDeddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Deddy Corbuzier baru saja melamar kekasihnya Sabrina Chairunnisa.

Berbeda dengan Sabrina yang memajang foto cincinnya, Deddy lebih memilih mengunggah video yang memperlihatkan momentum romantis saat ia melamar Sabrina.

Dalam video singkat di akun Instagram-nya @mastercorbuzier, terlihat Deddy dan Sabrina sedang makan malam romantis alias candle light dinner di sebuah restoran.

Mereka mengobrol dan tersenyum sambil menyantap hidangan. Gambar lalu beralih ke sebuah kotak kecil yang diodorkan Deddy di atas meja, disaksikan temaram nyala lilin.

Baca juga: Setelah Dibuat Kesal, Sabrina Chairunnisa Dilamar Deddy Corbuzier

Tampak tangan Sabrina membuka kotak yang ternyata berisi cincin berlian. Deddy kemudian menyematkan cincin itu pada jari manis tangan kiri Sabrina.

"Lost a girlfriend, got a fiancee..," tulis Deddy pada keterangan videonya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lost a girlfriend, got a fiancee..?? . . . . .

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on Nov 19, 2018 at 7:41pm PST

Sementara Sabrina mengungkapkan kesediaannya menjadi istri Deddy melalui akun Instagram-nya @sabrinachairunnisa_.

"I will! :) @mastercorbuzier #fiancee #19november2018 #nov19 #19112018#engagement #sabrinadiaryphotos #deddycorbuzier#mastercorbuzier #engagementring," tulis Sabrina.

Runner up ke-3 Putri Indonesia 2011 itu memajang foto yang memperlihatkan pada jari manis tangan kirinya melingkat sebuah cincin berlian. Ia juga menyebutkan akun Instagram Deddy tepat pada gambar cincin tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X