Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teaser Overdose Picu Gosip soal Chris Brown, Ini Tanggapan Agnez Mo

Kompas.com - 20/07/2018, 08:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo angkat bicara tentang gosip kedekatannya dengan artis musik asal AS, Chris Brown. Gosip itu dipicu adegan-adegan mesranya dengan Brown pada teaser duet mereka, "Overdose".

Ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018) dini hari, Agnez mengatakan apapun yang ia unggah di media sosial merupakan keinginan mereka.

"Sebenarnya awalnya banyak yang kami post enggak ada hubungannya sama lagunya sih memang. Kalau kita pengin post, ya post aja," kata Agnez.

Agnez menambahkan, "Overdose" bukan satu-satunya proyek bersamanya dengan Brown.

Meskipun mereka kerap berpose mesra seperti pada foto-foto yang mereka unggah di media sosial, Agnez menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

"Maksudnya kami juga apa ya... maksudnya kami juga teman. Jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja," ujarnya.

Sebelumnya pada beberapa unggahan di Instagram, Agnez dan Chris Brown tampak begitu dekat. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial. Bahkan media massa AS juga turut mengabarkan gosip tersebut.

Baca juga: Agnez Mo Umumkan Judul Lagu Duetnya dengan Chris Brown


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com