Agnez Mo Sutradarai Video Musik Overdose

Kompas.com - 14/09/2018, 10:39 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo akhirnya merilis video musik untuk Tak hanya mencipta dan menyanyikan lagu "Overdose", penyanyi Agnez Mo juga menyutradarai sendiri video musik singel duetnya dengan Chris Brown itu.

Saat merilis video tersebut pada Kamis (13/9/2018) kemarin, Agnez mengungkapkan bahwa dialah sosok di balik layar video berdurasi lina menit tujuh detik tersebut.

"#OVERDOSE MV finally out@chrisbrownofficial. Enjoyed all the process especially the directing part? thx for everyone who believe in me," tulisnya dalam akun Instagram-nya, @agnezmo, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Perempuan yang sedang merintis karier musik di Amerika Serikat ini juga menampilkan cuplikan klip video satu menit dari "Overdose". Pada bagian pembukanya tertulis "Directed by Agnez Mo" dengan layar gambar deretan perahu.

Ditayangkan di kanal YouTube AGNEZ MO, video berdurasi lima menit tujuh detik itu menunjukkan kemesraan lewat adegan-adegan romantis dengan pemandangan tepi pantai. Brown dan Agnez saling menatap dan berpelukan di hampir sepanjang video.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua penyanyi lintas negara ini tak lupa memberi bumbu-bumbu pertengkaran layaknya sepasang kekasih.

Satu hal yang menarik, di penghujung video musik itu Agnez dan Brown menampilkan tarian bergaya hip hop dengan koreografi enerjik nan sensual.

Baru tayang sehari, video musik "Overdose" sudah ditonton 233.895 kali dan menempati urutan 41 daftar video trending di YouTube.

Baca juga: Kemesraan Agnez Mo-Chris Brown Tersaji dalam Video Musik Overdose

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.