Kebersamaan Gisel dan Gading Marten Sebelum Gugatan Cerai

Kompas.com - 21/11/2018, 10:55 WIB
Aktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum muncul gugatan cerai, pasangan Gisella Anastadia dan Gading Marten masih terlihat bersama saat merayakan ulang tahun Gisel pada 16 November lalu.

Momen itu diunggah Gading di akun Instagram-nya. Foto itu memperlihatkan Gading, Gisel, dan putri mereka, Gempi, tersenyum ke kamera dengan kue ulang tahun di hadapan mereka.

Keluarga kecil ini pun tampak sangat bahagia dan tak sedang bermasalah. Di bawah foto, Gading menuliskan pesan untuk Gisel.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn..," tulis Gading seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/11/2018).

Pada unggahan itu, Gading mengatakan bahwa mereka baru bangun tidur karena itu wajah mereka masih terlihat bengkak.

Sebelumnya, Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) dengan nomor perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK.

Mereka menikah di Bali pada 14 September 2013 lalu. Pernikahan Gading dan Gisel dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca juga: Gisel Gugat Cerai Gading Marten



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X