Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Kompas.com - 21/11/2018, 10:46 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ditemui dalam acara peluncuran Brand Ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITAGading Marten dan Gisella Anastasia saat ditemui dalam acara peluncuran Brand Ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Gisella Anastasia menggugat cerai suaminya, Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

"Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk memublikasikan," kata Kepala Humas PN Jakarta Selatan Achmad Guntur melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Saat dihubungi melalui Pusat Informasi PN Jakarta Selatan, petugas operator membenarkan nomor perkara tersebut. Pihak penggugat adalah Gisel.

Baca juga: Gisel Gugat Cerai Gading Marten

"Iya benar penggugat Gisella Anastasia, tergugat Gading Marten," kata petugas operator.

Sebagai informasi, Gading dan Gisel telah menilah pada 15 November 2013 di sebuah tempat di Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca juga: Datangi Pernikahan Asisten Rumah Tangganya, Gisel Diapresiasi Netizen



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X