Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Tak Masalah Gisel Beradegan Mesra dengan Rio Dewanto

Kompas.com - 13/02/2018, 20:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter dan artis peran Gading Marten mengatakan, sang istri Gisella Anastasia memberikan dukungan kepadanya untuk bermain sebagai pemeran utama di film Love for Sale.

"Istri seneng lah, ini satu tantangan baru buat saya. Jadi aktor utama dalam satu film kan enggak gampang. Dia pasti dukung," kata Gading kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Gading juga meminta izin kepada Gisel untuk beradegan mesra dengan Della Dartyan, lawan main Gading dalam film tersebut.

"Jadi pas pertama kali ditawarin tuh udah dibilang, ini ada love scene-nya. Gue nanya deh sama bini gue, kan lebih susah gue, gue punya istri kan," ucap Gading.

[Baca juga : Gading Marten Grogi Beradegan Mesra dengan Della Dartyan ]

"Ya gue bilang 'aku dapet tawaran film nih, ada adegan love scene-nya. Tapi udah dapat izin, dia udah tahu ceritanya," sambungnya.

Setelah memberi izin, Gisel pun berandai-andai mendapatkan adegan mesra dengan aktor Rio Dewanto. Namun, Gading mengaku, dirinya tidak masalah bila hal itu benar terjadi.

"Soalnya dia juga bilang 'kali aja gue ada peran gitu sama Rio Dewanto'. Kalau gue enggak apa-apa lah, Rio temen gue ha ha ha.." tuturnya.

"Love for Sale bercerita tentang kisah Richard (Gading) yang telah lama menjomblo. Kehidupan Richard mulai berubah ketika bertemu dengan Arini (Della), seorang pacar 'sewaan' dari situs kencan online.

Love for Sale dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018 mendatang.

[Baca juga : Pesan Gading Marten untuk Para Jomblo: Bangun Tidur Ngaca]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com