Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Tagar #saveGempi Ramai di Medsos

Kompas.com - 21/11/2018, 15:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gugatan cerai Gisella Anastasia atau Gisel terhadap Gading Marten sangat mengejutkan. Selama ini mereka dikenal sebagai pasangan serasi. Apalagi mereka sudah memiliki seorang puri yang lucu, Gempita Nora Marten.

Warganet sangat menyayangkan rencana perceraian Gisel dan Gading. Namun yang lebih mereka khawatirkan adalah Gempi, panggilan Gempita.

Warganet berpendapat yang menjadi korban dari perceraian itu adalah Gempi. Kekhawatiran itu mereka ungkap di media sosial dengan tagar #saveGempi.

Berbagai foto dan video Gempi raut wajah sedang bersedih menjadi obyek dari tagar tersebut.

"Gisele sama gading rumornya mau cere, ga nyangka banget, keluarga yg keliatannya harmonis aja bisa cere gitu.. #saveGemp," tulis akun @OryzaTitisNasti.

"Lagi lucu2nya, lagi butuh kedua ortunya, yaampon sedih #saveGempi," tulis akun @Nauvilleraaaa.

"Kok jd sedih liatnya yah ???????????? please jgn cere dg bro @gadiiing dan sist @gisel_la #savegempi ????????," pemilik akun @mery_novelina berkomentar pada posting Gading yang menampilkan Gempi.

Bahkan beberapa warganet tidak menulis komentar apa pun kecuali tagar #saveGempi.

Gisel menggugat cerai Gading di PN Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL terdaftar pada 19 November 2018.

Baca juga: Gisel Pamit ke Keluarga Gading Marten Saat Makan Bersama

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady, mengatakan bahwa sejak Oktober 2018 kemarin kliennya memintanya untuk mengurus berkas gugatan cerai.

Menurut Andreas, Gisel sudah mantap untuk bercerai. Namun, untuk penyebab yang menjadi materi gugatan cerai, Andreas tidak bisa membeberkannya.

"Alasan sih saya enggak bisa bilang. Kenapa? Prinsip perceraian tertutup dan tidak terbuka untuk umum. Jadi dengan materi gugatan saya tidak bisa sampaikan," kata dia.

Baca juga: Kilas Balik Rumah Tangga Gading-Gisel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com