Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Tampil di Live Music Billboard

Kompas.com - 21/11/2018, 19:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya berhasil menembus tangga lagu Billboard, Agnez Mo juga berkesempatan tampil dalam Live Music Billboard, Selasa (20/11/2018).

"Agnez Mo is here LIVE!!! Stop what you're doing and come listen some live music!'"tulis akun Facebook resmi Billboard yang menayangkannya secara langsung

Agnez beraksi selama 17 menit lebih dan membawakan tiga lagu andalannya, yakni "Damn I Love You", "Coke Bottle", dan singel duetnya bersama Chris Brown berjudul "Overdose".

"Whoa yes. Kita berhasil. Di sini, di Billboard Live di Los Angeles. Sangat bersemangat berada di sini," ujar Agnez mengawali penampilannya.

Baca juga: Lagu Overdose Milik Agnez Mo Tembus Dua Chart di Billboard

Ia mengenakan jaket bomber orange hitam dan celana training warna senada. Agnez kemudian membawakan lagu "Damn I Love You" dari album debut internasional Agnez yang dirilis pada Oktober 2017.

Pemilik nama lahir Agnez Monica itu diiringi dentuman mini cajon (alat musik perkusi), permainan keyboard, dan dua penyanyi latar.

"Beralih ke lagu berikutnya. Tapi sebelumnya saya ingin berseru kepada asisten pribadi saya yang luar biasa, Lina. Dia tak bisa berbahasa Inggris. Tapi sekarang sulit menemukan orang yang setia. Jadi dia ada di timku selama 14 tahun. Itu luar biasa," kata Agnez saat jeda penampilannya.

"Terima kasih untuk fans di Indonesia. Di sana sudah dini hari tapi mereka tetap bangun he he he. Lagu berikutnya "Coke Bottle", kami akan tampilkan berbeda karena T.I dan Timbaland tak ada di sini he he," tambahnya.

Benar saja, "Coke Bottle" yang bertempo cepat dengan ketukan-ketukan R&B/hip hop, kini dibuat menjadi lebih groovy dan soulful.

Selanjutnya, sebagai penutup, Agnez membawakan lagu teranyarnya, "Overdose", yang masuk di beberapa chart Billboard dan mampu mengalahkan Maroon 5 dan Mariah Carey.

"Ini akan jadi lagu terakhir. Ini istimewa karena saya baru dapat kabar bahwa ada di tangga lagu Billboard da radio AS," kata Agnez kemudian lanjut bernyanyi dengan suara khasnya yang merdu.

Baca juga: Agnez Mo Ungguli Maroon 5 dan Mariah Carey di Tangga Lagu Billboard

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com