Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Awal Baim Wong Sudah Yakin Paula Verhoeven adalah Jodohnya

Kompas.com - 22/11/2018, 17:39 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat awal bertemu, artis peran Baim Wong mengaku dirinya sudah yakin bahwa model Paula Verhoeven adalah jodohnya.

"Sebenarnya dari awal saya ketemu itu misalkan nih dalam arti ‘kalau memang benar jadi sama dia, kayanya iya sih’ sudah ada kayak begitunya," ujar Baim dalam jumpa pers usai akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Semakin mengenal sosok Paula, Baim semakin mantab memilih pemain Supernova itu sebagai istri.

"Dan tambah mengenal dia, saya tambah yakin. Tambah mengenal keluarganya, adik-adiknya tambah yakin. Karena semua itu kalau misalnya anak itu adalah bibit ya. Lihat bibit, bebet, bobotnya, orangtua, keluarga," kata Baim.

Baca juga: Kata-kata Ini Bikin Baim Wong Grogi Jelang Akad Nikah

Hubungan pun semakin serius hingga akhirnya Baim dibawa Paula untuk mengenal keluarga besarnya.

"Habis itu diajak juga ke Semarang. Lihat keluarga semuanya dan semua keluarganya baik, baik-baik semuanya. Dan papa saya juga bilang kamu adalah orang yang beruntung. Karena keluarganya (Paula) baik-baik, " ucap Baim.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven dengan mahar 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis pagi. Akad nikah berlangsung khidmat dengan dekorasi serba putih yang kental dengan adat Jawa.

Baca juga: Air Mata Baim Wong Tumpah Saat Ijab Kabul

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com