Sejak Awal Baim Wong Sudah Yakin Paula Verhoeven adalah Jodohnya

Kompas.com - 22/11/2018, 17:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat awal bertemu, artis peran Baim Wong mengaku dirinya sudah yakin bahwa model Paula Verhoeven adalah jodohnya.

"Sebenarnya dari awal saya ketemu itu misalkan nih dalam arti ‘kalau memang benar jadi sama dia, kayanya iya sih’ sudah ada kayak begitunya," ujar Baim dalam jumpa pers usai akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Semakin mengenal sosok Paula, Baim semakin mantab memilih pemain Supernova itu sebagai istri.

"Dan tambah mengenal dia, saya tambah yakin. Tambah mengenal keluarganya, adik-adiknya tambah yakin. Karena semua itu kalau misalnya anak itu adalah bibit ya. Lihat bibit, bebet, bobotnya, orangtua, keluarga," kata Baim.

Baca juga: Kata-kata Ini Bikin Baim Wong Grogi Jelang Akad Nikah

Hubungan pun semakin serius hingga akhirnya Baim dibawa Paula untuk mengenal keluarga besarnya.

"Habis itu diajak juga ke Semarang. Lihat keluarga semuanya dan semua keluarganya baik, baik-baik semuanya. Dan papa saya juga bilang kamu adalah orang yang beruntung. Karena keluarganya (Paula) baik-baik, " ucap Baim.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven dengan mahar 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis pagi. Akad nikah berlangsung khidmat dengan dekorasi serba putih yang kental dengan adat Jawa.

Baca juga: Air Mata Baim Wong Tumpah Saat Ijab Kabul

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.