Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Menikah, Baim Wong Mengaku Belum Bertemu dengan Paula Verhoeven

Kompas.com - 21/11/2018, 19:30 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong (37) sampai saat ini belum bertemu dengan kekasihnya Paula Verhouven. Hal ini disebabkan karena Baim dan Paula sedang menjalani masa pingit sebelum pernikahan mereka dilangsungkan.

"Sudah seminggu enggak ketemu. Pingit ada yang bilang sebulan, tapi kami seminggu. Saya tadi nanya, 'Kita (saat prosesi) seserahan ketemu apa enggak?', ternyata enggak," ucap Baim usai menggelar prosesi jelang pernikahannya di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Menurut Baim, sejauh ini ia dan Paula hanya berkomunikasi hanya melalui telepon untuk mengetahui kabar satu sama lain.

Baca juga: Soal Ijab Kabul, Baim Wong Akui Sudah Sering Melakukannya di Sinetron

"Cuma by phone saja sih ya. Karena memang enggak boleh ketemu, jadi nelpon saja," ungkap Baim.

Baim menceritakan bahwa ia dan Paula mengalami hal unik saat menjalani pingit, di mana ia tak bisa menemui Paula meski sedang berada di depan rumah kekasihnya tersebut.

"Waktu itu juga ada satu lagu dari Element yang ditujukan untuk kami berdua, dan saya jadi model video klipnya. Lucunya saya shooting di depan rumah dia. Jadi cuma dibatasin sama pintu rumah dia, saya di  luar, dia di dalam. Tapi saya (hanya) bisa dengar suara dia," ungkap Baim.

"Ya itu lucu banget sih, perempuan kan perasaannya lebih sensitif ya, jadi memang dia (Paula) ada kangennya, jadi kayak (zaman) SMA," sambung Baim.

Baim menambahkan bahwa dalam menjalani pingit tersebut, Paula sempat gusar kepadanya karena lupa memberi kabar.

"Kemarin dia agak sensi, 'kok enggak pernah telepon dan what's app?' Kesel dia dicuekin, mungkin memang pas lagi kangennya kali ya. Lucu bacanya. Tujuan dipingit itu kali ya," ucap Baim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com