Air Mata Baim Wong Tumpah Saat Ijab Kabul

Kompas.com - 22/11/2018, 16:46 WIB
Artis peran Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven usai dinyatakan resmi menjadi sepasang suami-istri di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven usai dinyatakan resmi menjadi sepasang suami-istri di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong tak kuasa menahan tangis saat prosesi ijab kabul pernikahannya dengan Paula Verhoeven dilangsungkan. Awalnya, Baim tampak tegar, namun saat ayat suci dibacakan, mata Baim mulai berkaca-kaca.

"Tapi setelah ada bacaan Al-Quran dan itu surat kesukaan saya. Ah nikmat mana lagi yang harus saya dustakan di situ saya sudah seperti ngalir aja sudah enggak ada tegangnya lagi dengerin artinya," ujar Baim dalam jumpa pers usai akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Sah! Baim Wong Menikah dengan Paula Verhoeven

Selain bacaan ayat suci, wejangan dari ayah Paula Verhoeven juga semakin membuat air mata Baim tak terbendung.

"Dan tambah lagi pas papanya dia (Paula) bilang, karena kalau ijab kabul kalau kita artiin itu sesuatu yang sakral banget ya saya serahkan (anak saya). Itu saya enggak kuat sih. Saya cuma bisa senyum. Cuma bisa aminin ke Allah terus saya ijab kabul di situ," ungkap Baim.

Paula yang duduk bersanding dengan Baim mengaku tak tahu jika suaminya itu menangis usai melafalkan ijab kabul.

"Iya sesuai yang tadi aku bilang. Tadi aku pikir dia tuh lagi pilek, dia kan suka flu gitu kan. Jadi aku pikir dia malah nangis apa flu ini ya. Tapi kok kaya flunya parah banget gitu sampe banyak yang kasih tisu kayak gitu kan. Tapi aku enggak bisa nengok gini (lihat Baim)," ucap Paula.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi ya sudah, oh ternyata dia nangis. Kalau aku sih sudah nahan-nahan supaya enggak terlalu nangis. Kalau dia ternyata lebih (banjir air mata)," imbuh Paula.

Diberitakan sebelumnya Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven dengan mahar 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis pagi. Akad nikah berlangsung khidmat dengan dekorasi serba putih yang kental dengan adat Jawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.