Gala Premiere Film Asal Kau Bahagia Akan Digelar di Kapal Pesiar

Kompas.com - 22/11/2018, 21:37 WIB
(dari kiri) Para pemain film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana, Aliando Syarief, dan Aurora Ribero saat ditemui dalam jumpa pers film tersebut di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) Para pemain film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana, Aliando Syarief, dan Aurora Ribero saat ditemui dalam jumpa pers film tersebut di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

 JAKARTA, KOMPAS.com - Film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero akan menggelar premiere film di kapal pesiar.

Falcon Pictures selaku rumah produksi film tersebut melakukan hal ini untuk membuat sejarah baru dalam perfilman Tanah Air.

"Kami memang selalu ingin memberi inovasi dan memberikan pengalaman baru dalam setiap launching (film), semoga bisa menghibur semuanya, bisa menjadi penutup tahun yang manis," ucap Produser Falcon Pictures Frederica saat ditemui dalam jumpa pers film Asal Kau Bahagia di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Menurut Frederica, premiere di kapal pesiar dilakukan, selain untuk memberikan hal baru, juga untuk mengikuti tren kalangan muda saat ini.

Baca juga: Intip Foto-foto Eksklusif Adegan Film Asal Kau Bahagia

"Sebenarnya anak millennial zaman sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren, jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian sekarang dan mencoba berinovasi dari setiap promo (film)," ungkap Frederica.

Sementara, artis peran Aurora yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini mengaku sangat senang dan bangga, karena film yang ia bintangi akan melakukan premiere di atas kapal pesiar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sendiri baru pertama kali dan wow, i'm very exciting. Banyak mainannya (wahana) gitu kan. Iya ini ada di bucket list aku (mau apa saja), aku pengin banget main-main di kapal pesiar," ucap Aurora saat ditemui di lokasi yang sama.

Nantinya, film Asal Kau Bahagia akan menggelar gala premiere di kapal pesiar dari Singapura menuju Malaysia pada 19-21 Desember mendatang.

Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018.

Baca juga: Asal Kau Bahagia Milik Band Armada Difilmkan

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.