"Asal Kau Bahagia" Milik Band Armada Difilmkan

Kompas.com - 24/07/2017, 21:22 WIB
Jumpa pers film Asal Kau Bahagia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (24/7/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJumpa pers film Asal Kau Bahagia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (24/7/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu milik band Armada yang berjudul "Asal Kau Bahagia" akan difilmkan.

Sutradara Hanung Bramantyo, selaku co producer film tersebut dari Dapur Film, mengatakan bahwa film itu harus bisa memenuhi keinginan para penonton video musik lirik lagu tersebut, yang sudah 125 juta kali ditonton lewat YouTube.

"Lagu ini sudah sangat punya fans. Ketika punya gambar, harus mewakili 125 juta yang nonton (video musik lirik lagu itu lewat YouTube)," ujar Hanung dalam jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (24/7/2017).

Namun, Hanung masih belum bersedia mengungkapkan siapa yang akan menyutradarai film itu.

Ia menyebut bahwa membuat lagu menjadi film merupakan tantangan yang berat untuk seorang sutradara.

"Saya (jika menyutradarai film itu) justru belum tentu jaminan (untuk menarik) jutaan penonton. Habibie & Ainun bukan saya, Surga yang Tak Dirindukan bukan saya," ujar Hanung lagi.

"Susahnya ya, kalau novel ada karakternya, kalau lirik (lagu) itu istilahnya enggak ada jenis kelaminnya. Itu yang agak susah," sambungnya.

Baca juga: Armada Abadikan Perjalanan Karier Lewat Film

Vokalis Armada, Rizal, mengaku bersyukur dengan "Asal Kau Bahagia" dijadikan film.

"Alhamdulillah. Enggak nyangka, happy, bersyukur. Kan biasanya film diangkat dari novel, diangkat dari kehidupan nyata atau apa, biopic. Sekarang dari lagu dan lagunya lagu kami. Alhamdulilah banget," ucap Rizal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.