Intip Foto-foto Eksklusif Adegan Film "Asal Kau Bahagia"

Kompas.com - 15/09/2018, 14:11 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis foto adegan film Bumi Manusia secara eksklusif, kini, rumah produksi Falcon Pictures secara resmi kembali merilis foto-foto adegan secara eksklusif film terbarunya, Asal Kau Bahagia.

Dalam siaran pers Sabtu (15/9/2018), Falcon Menjelaskan bahwa film yang diangkat dari lagu fenomenal karya Armada Band dengan judul yang sama, rencanya akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada Desember 2018.

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan, foto-foto eksklusif tersebut memperlihatkan artis-artis pemeran dalam film Asal Kau Bahagia.

 

Total ada sembilan foto adegan yang dibagikan Falcon Pictures melalui akun Instagram resminya, @falconpictures_.

Baca juga: Falcon Pictures Rilis Foto-foto Eksklusif Film Bumi Manusia

"Mudah-mudahan, foto adegan ini bisa menjadi mengobati rasa penasaran para pecinta film ini, yang sudah menantikan film Asal Kau Bahagia," ungkap Frederica.

Setelah foto-foto film arahan sutradara Rako Prijanto ini dirilis, komentar-komentar postif diberikan warganet. Bahkan, mereka diklaim telah meluapkan rasa tidak sabarnya untuk segera menonton film ini.

Film Asal Kau Bahagia dibintangi oleh Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.