Timo Tjahjanto Isyaratkan Film Spin-off TNCFU untuk Julie Estelle

Kompas.com - 23/11/2018, 13:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Timo Tjahjanto memberi isyarat akan membuat film spin-off dari The Night Comes for Us (TNCFU) untuk karakter yang dimainkan Julie Estelle.

Dalam film yang dibintangi Joe Taslim tersebut, Julie berperan sebagai Operator, seorang pembunuh misterius yang membantu Ito (Joe Taslim) dalam melancarkan misinya.

"Dia belum selesai," tulis Timo dalam akun Twitter-nya @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Suami aktris Sigi Wimala itu menyertakan pula foto Julie dalam balutan kostum Operator. Julie menatap tajam ke depan, dengan rambut bergaya bob dan jaket kulit hitam.

Warganet pun menerka-nerka apakah karakter Julie akan dibuatkan spin-off atau itu isyarat untuk sekuel The Night Comes for Us. Namun, sebagian besar mengharapkan sebuah spin-off.

"Spin-off, like puhleaaase?" komentar seorang pengguna Twitter.

"SPIN OFF??? WHOAAAAAAA... CAN'T WAIT!" respons yang lainnya.

"Spin off detected," tulis seorang warganet bereaksi.

Tak sekali ini Timo menebarkan isyarat. Sebelumnya, mengisyaratkan bahwa Julie kemungkinan segera merambah Hollywood.

"Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Penyataan Timo itu menanggapi twit seorang warganet yang berharap Julie Estelle bisa bermain dalam film produksi Hollywood.

Penulis Kieran Fisher dari filmschoolrejects.com juga menganggap Julie layak untuk bermain dalam film Hollywood setelah menyaksikan aksi Julie dalam The Night Comes for UsHeadshot, dan The Raid 2.

"Hollywood benar-benar harus memerhatikan badass ini juga. Aktris ini memiliki tampilan layar yang mencolok dan aura yang sangat kuat sehingga dia bisa mendapatkan nama di Hollywood jika dia memilih peran yang tepat," tulis Fisher.

Baca juga: Timo Tjahjanto: The Night Comes For Us, Hidangan Film Action dari Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.