Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim Terkejut Aurora Ribero Dihina Penggemarnya

Kompas.com - 13/07/2018, 20:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Brandon Salim terkejut ketika tahu ada warganet yang menghina lawan mainnya dalam film R, Aurora Ribero. Apalagi warganet itu mengaku sebagai penggemar Brandon.

"Ha? Lah? Belum cerita dia (Aurora)," ucap Brandon saat ditemui di Grand Mal Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).

Brandon tak menduga Aurora sampai disebut "pelakor" karena orang-orang yang mengaku penggemarnya itu cemburu setelah mengetahui artis kesayangannya berperan sebagai pasangan kekasih. Namun, selama Aurora tak tersakiti secara perasaan dan fisik, Brandon masih merasa aman.

Baca juga: Brandon Salim Enggan Main Film dengan Ayahnya

"Tapi ya dianya (Aurora) enggak apa-apa kan? Yang penting enggak terlalu... (kelewatan). Pelakor not bad word kan? maksudnya itu orang ketiga kan," ujar Brandon.

Sebenarnya, putra aktor Ferry Salim ini pernah membaca langsung cacian warganet terhadap Aurora di kolom komentar akun Instagram-nya. Brandon sampai tak tega pada rekannya itu.

"Ada lah, banyaklah yang protes. Ada yang bilang 'ih jelek ih'. Kasihan banget Aurora kalau baca kan. Atau enggak, ada yang bilang 'enggak cocok'," kata Brandon.

"Tapi kan kalau aku upload foto as Raja dan Ratu (karakter yang mereka perankan), jadi enggak dipikirin. Kan lebih banyak yang seneng daripada benci. Jadi gue lebih liatin yang seneng aja. Fokus ke situ," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com