Marsha Timothy Dedikasikan Piala FFB untuk Perempuan Indonesia

Kompas.com - 24/11/2018, 18:23 WIB
Marsha Timothy seusai menerima penghargaan pemeran utama wanita terpuji film bioskop dalam Festival Film Bandung 2018. KOMPAS.com/RENI SUSANTIMarsha Timothy seusai menerima penghargaan pemeran utama wanita terpuji film bioskop dalam Festival Film Bandung 2018.

BANDUNG, KOMPAS.com – Artis peran Marsha Timothy meraih penghargaan pemeran utama wanita terpuji film bioskop dalam Festival Film Bandung 2018.

Ia meraih penghargaan tersebut dalam perannya di film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, produksi Cinesurya & Kaninga Pictures.

Marsha mengalahkan Acha Septriasa dalam film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Chelsea Islan dan Pevita Pearce dalam film Sebelum Iblis Menjemput, serta Putri Marino dalam film Jelita Sejuba.

Marsha merasa bersyukur bisa mendapatkan penghargaan FFB ini. Baginya, ini penghargaan FFB pertama dan tak menyangka bisa mendapatkan piala tersebut.

Baca juga: Marsha Timothy: Main Teater Lebih Berat daripada Film

“Piala ini (didedikasikan) untuk semua perempuan Indonesia, khususnya ibu-ibu di Sumba,” tutur Marsha di Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak mengisahkan tentang seorang perempuan Sumba. Suatu hari, sekawanan tujuh perampok mendatangi rumah seorang janda bernama Marlina (Marsha Timothy).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka mengancam nyawa, harta, dan juga kehormatan Marlina di hadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi yang didudukan di pojok ruangan.

Keesokan harinya Marlina melakukan sebuah perjalanan untuk mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala bos perampok yang ia penggal.


Baca juga: Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Wakili Indonesia di Seleksi Oscar 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.