Jefri Nichol Gemar Main Game di Warnet sampai Pagi

Kompas.com - 24/11/2018, 20:10 WIB
Artis peran Jefri Nichol dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jefri Nichol dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski disibukkan dengan kegiatan shooting maupun promo film, artis peran Jefri Nichol mengaku masih gemar bermain game di warung internet atau warnet. Bahkan Jefri kerap menghabiskan waktu di warnet hingga semalaman.

"Iya ini main film terpacu dari game. Saya juga gamers  sebenernya. Suka main di warnet, masih, kadang sampai jam 6 pagi di warnet sama teman-teman. Itu senang banget sih," ungkap Jefri dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018).

Bermain game juga dilakukan oleh Jefri untuk membunuh waktu saat menunggu giliran shooting.

Baca juga: Bahasa Sunda Jadi Kendala Jefri Nichol Saat Bermain dalam DreadOut The Movie

"Iya, di lokasi shooting main game iya. Karena buat kayak nunggu  take-nya lama kan, sama pemain lain main game bareng gitu," kata Jefri.

Namun Jefri menampik dirinya suka lupa waktu dan kecanduan bermain game.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak sih, enggak seekstrem itu. Jadi ada waktu-waktu tertentu untuk main game. Karena jangan sampai mengganggu yang lain juga," ujar Jefri.

Terlebih saat tengah bersama kekasihnya, Shenina Cinnamon, Jefri mengaku tak akan meninggalkan pacarnya itu untuk bermain game.

"(Pacar) enggak (protes) , karena kalau main game cuman pas sama teman-teman aja. Ada waktunya sendiri," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.