Anak Ayu Ting Ting Minta Perayaan Ulang Tahun di Hotel Bintang Lima

Kompas.com - 26/11/2018, 06:09 WIB
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Putri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Bilqis, akan genap berusia lima tahun pada 28 Desember 2018. Untuk perayaan ulang tahunnya kali ini, putri Ayu punya permintaan khusus. Apa itu?

"Dia pengin ajak teman-temannya makan di Hotel Mulia," kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Pelantun "Sambalado" ini mengaku sebenarnya dia juga terkejut dengan permintaan putrinya itu. Namun, sebagai ibu dan selama memiliki kemampuan, Ayu merasa tak ada salahnya mewujudkan keinginan anaknya.

"Gaya banget, saya juga enggak tahu, tiba tiba kata dia 'aku mau makan makan tapi nanti teman-temannya nanti aku yang pilih ya. Di tempat yang kemarin Ibu ulang tahun'," kata Ayu menirukan putrinya.

"Kemarin kan di situ (Hotel Mulia) kan makan. 'Di mana? Di hotel? Iya di hotel'. Tapi dihitung temannya cuma ada lima apa enam orang gitu he he he. Iyalah pasti diwujudin," tambahnya.

Selain itu, putrinya juga menginginkan mainan berbentuk bola berisi boneka mini yang sedang tren di kalangan anak-anak. Bukan cuma satu, tetapi 60 buah mainan.

"Itu boneka mainan yang kecil namanya LOL, satu LOL-nya Rp 300.000. Udah lu nyumbang ama gue, patungan 30-30 ha ha ha," kata Ayu kepada Zaskia Gotik yang ada di sampingnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Siapa yang bikin sih mahal amat," celetuk Zaskia yang mengundang tawa.

"Iya, jadi dia cuma minta itu, dia lagi seneng sama LOL. Ya namanya anak kecil dia enggak ngerti, asal dia seneng aja," timpal Ayu.

Tak hanya itu, putrinya ingin pula menaiki wahana rollercoster khusus anak-anak di Dufan.

"Iya dia pernah bilang 'Ibu mau ke Dufan'. Pokoknya dia mau naik rollercoaster yang kecil karena setiap ke Dufan ada ukuran tinggi badan, dia enggak sampai. Dia kesel tuh, akhirnya dia sekarang rajin berenang biar sampai. Pokoknya dia pas ulang tahun harus naik itu," ujar Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Jelaskan Hubungannya dengan Produser Fransen Susanto



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X