Zaskia Gotik: Saya Takut Digerebek

Kompas.com - 26/11/2018, 06:24 WIB
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengatakan, saat ini tak lagi merasa trauma menjalin hubungan karena kegagalan asmaranya pada masa lalu.

Sambil berkelakar, pemilik goyang itik ini malah mengaku lebih takut digerebek.

"Saya trauma, takut digerebek ha ha ha," ucap Zaskia dengan nada bercanda saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Kata "gerebek" sedang ramai dibicarakan setelah drama penggerebekan mantan kekasih Zaskia, Vicky Prasetyo, di rumah Angel Lelga beberapa hari lalu.

Terlepas dari itu, Zaskia merasa saat ini jauh lebih santai dalam menjalin asmara. Sebab, ia memilih untuk menutup rapat-rapat identitas kekasihnya sekarang agar tak menjadi sasaran pemberitaan.

"Entar kalau dibuka (identitasnya) kamu (media) nyari-nyariin lagi. Rame lagi. Saya emang diem-diem aja. Enak diem-diem, enak nyantai. Tahu-tahu mleduk (menikah) aja he he he," ujar pelantun "Satu Jam Saja" itu.

Saat ditanya mengenai target menikah, Zaskia hanya memberi jawaban singkat dengan setengah bercanda.

"Sebelum numbuh uban, harus kawin he he he," katanya.

"Kalau saya? Nunggu dia (Zaskia) aja ha ha ha. Saya kan udah punya anak," timpal Ayu Ting Ting yang berada di samping Zaskia. 

Baca juga: Nonton Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Bilang Wow

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X