Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Larang Adiknya Menjadi Artis

Kompas.com - 29/10/2018, 09:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (28) melarang adiknya mengikuti jejaknya menjadi artis.

"Ah enggak ah, (adik) berwirausaha aja. Sudah lah, cukup kakaknya saja yang jadi artis," ucap Zaskia dalam sebuah kegiatan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Baca juga: Zaskia Gotik: Kenapa Saya Enggak Dapat-dapat Jodoh

Pelantun lagu "Bang Jono" ini melarang bukan karena takut akan kalah tenar nantinya. Salah bergaul merupakan bahaya yang harus dihadapi dalam dunia artis.

"Aku takut pergaulannya. Bukan artis pergaulannya enggak benar, itu tergantung kita. Kalau kitanya benar, ya benar. Kalau kitanya mau ikut salah, ya salah. Cuma, aku lebih ke, 'Ya sudah mendingan usaha (bisnis) aja'," tuturnya.

Baca juga: Penonton Filmnya Sedikit, Zaskia Gotik Anggap Masih Oke

Zaskia Gotik berujar pula bahwa menjadi seorang wirausaha memiliki karier yang lebih panjang daripada artis. Artis, lanjut Zaskia, ada masanya.

"Kalau jadi artis, enggak bertahan. Kalau usaha kan dia berkembang terus, jadi aku pengin adik usaha. Adik aku tuh bisa nyanyi, pengin jadi anak band, artis. Enggak boleh, usaha aja," ujar Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com