Boyband Highlight Ucapkan Selamat Tinggal pada Akhir Konser

Kompas.com - 27/11/2018, 11:33 WIB
Boygroup asal Korea Selatan, Highlight, menghadiri konferensi pers K-Content K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018) KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUMBoygroup asal Korea Selatan, Highlight, menghadiri konferensi pers K-Content K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018)

KOMPAS.com -- Boyband Highlight yang dahulu bernama BEAST, mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar saat mengakhiri konser akhir tahun mereka yang bertajuk Outro pada Minggu (25/11/2018).

Ucapan selamat tinggal itu mereka sampaikan karena semua member, yakni Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woo, akan bersiap untuk melaksanakan wajib militer atau wamil.

"Kami tidak tahu kami akan melakukan konser dengan empat anggota. Kami telah mengalami masa-masa sulit di sepanjang jalan, tetapi pada saat ini, kami sangat senang kami tidak mengingat semua itu. Mari kita bertemu lagi ketika kami kembali," kata Yong Jun-hyung.

Lee Gi-kwang menimpali dengan meminta maaf karena mereka tampil dengan empat, bukan lima member. Sementara Yang Yoseob berkata bahwa ia tak sabar bertemu kembali dengan para penggemar setelah mereka menyelesaikan wamil.

“Saya menantikannya. Betapa kerennya kami ketika kami kembali nanti. Untuk komentar terakhir saya, saya ingin mengatakan sesuatu kepada para member. Kalian telah bekerja sangat keras dan saya sangat berterima kasih. Saya bangga pada Highlight,"ujarnya.

“Saya selalu mempersiapkan apa yang akan saya katakan dalam konser, tetapi tidak peduli seberapa keras saya memikirkannya, tidak ada cara untuk mempersiapkan kata-kata terakhir kami. Terima kasih telah mengisi hidup kami dengan momen luar biasa,"timpal Son Dong-woon.

Sebagai informasi, member Highlight yang lain, Yoon Doo-joon, sudah lebih dulu masuk wamil pada Agustus tahun ini. Sementara Yang Yo-seob akan memulai tugasnya sebagai polisi wajib militer pada 24 Januari 2019.

Para anggota yang tersisa juga bersiap untuk mendaftar dan sampai saat itu, mereka akan melakukan kegiatan individu.

Baca juga: Highlight Janji Datang Lagi ke Indonesia dengan Member Lengkap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.