Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Highlight Janji Datang Lagi ke Indonesia dengan Member Lengkap

Kompas.com - 06/10/2018, 21:39 WIB
Rima Wahyuningrum,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Highlight hadir hanya dengan empat member saat tampil di panggung "K-Pop Concert Indonesia 2018" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Hanya Junhyung, Yeoseob, Gikwang, dan Dongwoon yang tampil di acara yang merupakan bagian dari K-Content Expo tersebut. Seorang member lainnya, Dojoon menjalani wajib militer mulai 24 Agustus lalu hingga dua tahun ke depan.

"Rasanya sudah lama enggak datang ke Indonesia. Habis ini kami akan datang berlima, lengkap," kata Junhyung dari panggung.

Ini menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mengubah nama grup dari BEAST menjadi Highlight.

Sebelumnya, mereka datang ke Indonesia dalam panggung konser "BEAST Beautiful Show in Jakarta" pada 17 Maret 2012 dan "Music Bank in Jakarta" pada 9 Maret 2013.

Sementara itu, dalam K-Content Expo 'K-Pop Concert Indonesia 2018', mereka berkesempatan membawakan tiga buah lagu, yaitu "Calling You", "Plz Don't be Sad" serta "Beautiful Night", sebuah lagu saat mereka masih bernama BEAST.

Highlight menjadi penampil terakhir dalam acara tersebut setelah Snuper, K.A.R.D, Lyn, dan Lovelyz. Sambutan untuk mereka dari penonton sangat meriah.

Bila grup-grup yang tampil sebelumnya hanya menyanyi di tempat, Highlight menjelajah setiap sudut panggung. Mereka hanya sesekali menari. Kualitas vokal mereka stabil dan menghibur penggemar.

Mereka selalu melempar senyum dan melambaikan tangan kepada para penggemar yang meneriakkan nama satu per satu nama personel.

"Terima kasih banyak untuk yang sudah datang ke sini. Terima kasih juga atas sambutannya yang hangat," kata Yeoseob.

Baca juga: Hadir di Jakarta, Highlight Ucapkan Simpati kepada Warga Palu dan Donggala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com