Highlight Janji Datang Lagi ke Indonesia dengan Member Lengkap

Kompas.com - 06/10/2018, 21:39 WIB
Highlight menghibur penggemarnya di panggung K-Content Expo K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018). KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUMHighlight menghibur penggemarnya di panggung K-Content Expo K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Highlight hadir hanya dengan empat member saat tampil di panggung "K-Pop Concert Indonesia 2018" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Hanya Junhyung, Yeoseob, Gikwang, dan Dongwoon yang tampil di acara yang merupakan bagian dari K-Content Expo tersebut. Seorang member lainnya, Dojoon menjalani wajib militer mulai 24 Agustus lalu hingga dua tahun ke depan.

"Rasanya sudah lama enggak datang ke Indonesia. Habis ini kami akan datang berlima, lengkap," kata Junhyung dari panggung.

Ini menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mengubah nama grup dari BEAST menjadi Highlight.

Sebelumnya, mereka datang ke Indonesia dalam panggung konser "BEAST Beautiful Show in Jakarta" pada 17 Maret 2012 dan "Music Bank in Jakarta" pada 9 Maret 2013.

Sementara itu, dalam K-Content Expo 'K-Pop Concert Indonesia 2018', mereka berkesempatan membawakan tiga buah lagu, yaitu "Calling You", "Plz Don't be Sad" serta "Beautiful Night", sebuah lagu saat mereka masih bernama BEAST.

Highlight menjadi penampil terakhir dalam acara tersebut setelah Snuper, K.A.R.D, Lyn, dan Lovelyz. Sambutan untuk mereka dari penonton sangat meriah.

Bila grup-grup yang tampil sebelumnya hanya menyanyi di tempat, Highlight menjelajah setiap sudut panggung. Mereka hanya sesekali menari. Kualitas vokal mereka stabil dan menghibur penggemar.

Mereka selalu melempar senyum dan melambaikan tangan kepada para penggemar yang meneriakkan nama satu per satu nama personel.

"Terima kasih banyak untuk yang sudah datang ke sini. Terima kasih juga atas sambutannya yang hangat," kata Yeoseob.

Baca juga: Hadir di Jakarta, Highlight Ucapkan Simpati kepada Warga Palu dan Donggala

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.