Aliando Rilis Klip Video Singel "Asal Kau Bahagia"

Kompas.com - 27/11/2018, 18:21 WIB
Aktor peran Aurora Ribero (kiri) bersama Aliando Syarief berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Aurora Ribero (kiri) bersama Aliando Syarief berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kembali melakoni karier di dunia akting lewat film Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief juga kembali hadir dengan singel baru berjudul "Asal Kau Bahagia".

Singel terbaru Aliando tersebut merupakan lagu tema untuk film terbaru yang berjudul sama. Dalam singel terbarunya itu, Aliando membawakan lagu milik Armada yang telah diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara.

Untuk lagu ini Aliando berduet dengan lawan mainnya dalam film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana. Proses rekaman dan shooting klip video pun sudah dilakukan. Aliando merasa puas dengan kllip video yang dibuat langsung oleh sutradara film Asal Kau Bahagia, Rako Prijanto.

Baca juga: Rasa Lelah Pemain Film Asal Kau Bahagia Terbayar Tuntas di Karawang

"Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal sampai shooting video clip tidak ada halangan. Saya juga tidak menemukan kesulitan harus berduet dengan Dewa. Kami saling membagi suara dan sudah menyatu," kata Aliando dalam email yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Selasa (27/11/2018).

"Mudah-mudahan video clip singel 'Asal Kau Bahagia' bisa mendapatkan apresiasi yang baik dari penggemar saya dan pecinta musik Indonesia," sambungnya.

Sebagai sutradara klip video "Asal Kau Bahagia", Rako mengaku takut. Pasalnya, klip video ini berkaitan dengan film Asal Kau Bahagia.

"Terus terang, dalam menggarap video klip ini, saya takut spoiler. Karena, memang ada bagian film di klip ini. Sedangkan untuk konsepnya, video klip ini menceritakan tentang cinta yang terpisah ruang dan waktu. Sedangkan pesan yang ingin disampaikan adalah, kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan,"
ujar Rako.

Aliando menambahkan, kalau pesan yang disampaikan dalam klip video "Asal Kau Bahagia" sangatlah kuat, seperti yang disampaikan dalam filmnya.

"Mudah-mudahan video klip ini bisa menggambarkan sedikit tentang film Asal Kau Bahagia. Saya juga berharap semua puas dan senang setelah melihat video clip Asal Kau Bahagia," harapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X