Identitas The Operator dalam Film The Night Comes for Us Terungkap

Kompas.com - 28/11/2018, 19:49 WIB
The Night Comes For Us Netflix IncThe Night Comes For Us

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film The Night Comes for Usidentitas The Operator masih mengundang tanya.

The Operator merupakan karakter perempuan misterius yang bersembunyi di balik helm dan senapannya. Dia muncul di antara pertarungan Ito (Joe Taslim) dengan Triad beserta pasukan elitenya, Six Seas.

Namun, lewat cuplikan video yang tidak masuk dalam film utuh karya sutradara Timo Tjahjanto itu, Netflix melalui akun YouTube-nya menunjukan identitas asli dari The Operator.

Video itu berjudul " The Night Comes For Us | Deleted Scene: The Operator [HD] | Netflix", yang diunggah pada 27 November 2018.

Baca juga: Timo Tjahjanto: The Night Comes For Us, Hidangan Film Action dari Indonesia

The Operator adalah seorang pembunuh bayaran. Hal itu diketahui ketika The Operator berbincang dengan karakter yang diperankan oleh Eppi Kusnandar, seorang pria buta.

Lewat narasinya, karakter yang diperankan oleh Eppi menduga The Operator tidak membunuh Ito sesuai dengan misinya.

"Dia cukup memberikan masalah? Dia masih hidup? Keraguan, ketidakjujuran, gua bisa rasakan itu. Mencium itu," kata karakter yang diperankan oleh Eppy.

The Operator berdalih belum membunuh Ito, karena ingin mengincar anggota Six Seas lainnya yang berada di Indonesia. Tapi, karakter Eppi mengingatkan The Operator untuk menuntaskan misinya.

"Kamu enggak pernah gagal, sekarang buktiin bahwa kamu masih pegang rekor. Mereka yang invest di jasa kita, politikus, kepala negara, siapa yang ngerti permainan mereka," kata Eppi.

"Lu jagonya dalam bidang tertentu. Udah di situ aja. Ingat protokol. Lakukan tanpa ditanya. Perbuat tanpa berpikir. Tidur tanpa sakit," sambungnya.

Baca juga: Pujian Bertubi-tubi untuk Penampilan Julie Estelle dalam The The Night Comes for Us

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X