Sutradara The Night Comes for Us Isyaratkan Julie Estelle Segera Rambah Hollywood

Kompas.com - 23/10/2018, 12:04 WIB
Julie Estelle di kantor Legacy Picture di Gedung Inter Asia, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulie Estelle di kantor Legacy Picture di Gedung Inter Asia, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, mengisyaratkan bahwa salah satu bintang filmnya aktris Julie Estelle kemungkinan segera merambah Hollywood.

Dalam film produksi Netflix itu, Julie berperan sebagai Operator, seorang pembunuh misterius yang membantu Ito (Joe Taslim) dalam melancarkan misinya.

"Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Penyataan Timo itu menanggapi twit seorang warganet yang berharap Julie Estelle bisa bermain dalam film produksi Hollywood.

Baca juga: Pujian Bertubi-tubi untuk Penampilan Julie Estelle dalam The The Night Comes for Us

"I hope Julie Estelle come to Hollywood (Saya harap Julie Estelle masuk Hollywood)," tulis pengguna Twitter itu.

Penulis Kieran Fisher dari filmschoolrejects.com juga menganggap Julie layak untuk bermain dalam film Hollywood setelah menyaksikan aksi Julie dalam The Night Comes for Us, Headshot, dan The Raid 2.

"Hollywood benar-benar harus memerhatikan badass ini juga. Aktris ini memiliki tampilan layar yang mencolok dan aura yang sangat kuat sehingga dia bisa mendapatkan nama di Hollywood jika dia memilih peran yang tepat," tulis Fisher.

"Estelle tidak hanya menampilkan buku-buku jarinya memar dan berdarah, tapi dia seperti bintang rock. Saat dia muncul di The Raid 2 dan menusuk tenggorokan dengan senjata, itu melambangkan daya tarik yang menawan. The Night Comes for Us memadatkannya," tambahnya.

Baca juga: The Night Comes for Us Bikin Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Sutradarai Deadpool 3

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X