Fakta Baru Calon Adik-adik BTS

Kompas.com - 29/11/2018, 18:03 WIB
Logo Big Hit Entertainment. SoompiLogo Big Hit Entertainment.

KOMPAS.com -- Beberapa detail tentang boygroup baru bentukan agensi yang menaungi Bangtan Boys atau BTS, Big Hit Entertainment, perlahan mulai terungkap.

Menurut beberapa sumber di industri, boyband yang rencananya memulai debut pada awal tahun depan itu akan terdiri dari lima member dengan usia rata-rata 17 tahun.

Selain itu, mereka juga dilaporkan memiliki konsep yang berbeda dari senior mereka, BTS.

Namun, formula yang digunakan CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk, untuk membentuk dan membesarkan nama BTS, menurut orang dalam di industri, juga bakal diterapkan Big Hit terhadap boyband baru itu.

Selama ini, BTS meraih popularitas sebagai bintang internasional karena agensi mereka memberi perhatian khusus pada produksi album, video musik, pertunjukan, tata panggung, dan detail lainnya yang berkaitan dengan musik.

Hingga saat ini, agensi tersebut masih merahasiakan identitas boyband baru itu. Namun, di media sosial sudah beredar beberapa foto sekelompok anak muda yang diyakini oleh para penggemar BTS adalah calon adik-adik BTS.

Meski begitu, wajah mereka tak terlihat jelas karena seringkali mengenakan masker.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada 27 November 2018 lalu, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi rencana melakukan debut untuk boygroup baru mereka.

Grup yang akan datang ini bakal menjadi boyband pertama dalam enam tahun untuk debut di bawah Big Hit Entertainment, setelah BTS terbentuk pada 2013.

Baca juga: Boyband BTS Akan Mendapatkan Adik Baru Tahun Depan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.