Tiket VVIP Konser MLTR di Bandung Ludes Terjual

Kompas.com - 29/11/2018, 19:11 WIB
Band asal Denmark, Michael Learns to Rock Instagram/Michael Learns to RockBand asal Denmark, Michael Learns to Rock

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiket konser grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), di Bandung untuk kelas VVIP telah ludes terjual.

MLTR akan menggelar konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, pada 2 Desember 2018.

"Hingga per 26 November 2018 atau enam hari sebelum konser digelar, tiket kelas VVIP, pre-sale VIP, dan pre-sale Festival telah sold out," kata perwakilan promotor Baraja Enterprise dan Padjadjaran Enterprise, Jauhari Leonkamal, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (29/11/2018).

Tiket VVIP dijual dengan harga Rp 1.950.000 dan pre-Sale VIP seharga Rp 990.000, serta tiket pre-Sale Festival seharga Rp 475.000.

Kini, tersisa tiket untuk kelas VIP dengan harga Rp 1.350.000 dan Festival Rp 775.000.

”Yang tersisa hanya kelas VIP dan Festival. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Official Ticket Box, bookmyshow dengan link pembelian yang mudah yaitu bit.ly/bms-mltr," ujar Jauhari.

"Untuk kelas VIP, jumlahnya sudah sangat terbatas. Kami sebagai pihak promotor tidak menjamin ketersediaan tiket di hari H untuk kelas VIP. Untuk itu disarankan segera membeli tiket VIP. Untuk kelas Festival, sepertinya masih akan disisakan sampai hari H,” tambahnya.

Baca juga: Promotor Sediakan Kursi Roda untuk Penonton Konser MLTR di Bandung



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X