Film Korea Sunny dan Miss Granny Akan Di-remake versi Hollywood

Kompas.com - 29/11/2018, 19:35 WIB
Poster film Sunny dan Miss Granny SoompiPoster film Sunny dan Miss Granny

KOMPAS.com -- Dua film populer Korea Selatan, Sunny (2011) dan Miss Granny (2014), akan dibuat ulang atau di-remake ke dalam versi Hollywood.

Tak tanggung-tanggung, produksinya nantinya akan ditangani oleh Universal Studio dan MGM (Metro-Goldwyn-Mayer's Inc). Dua rumah produksi ternama Amerika Serikat itu akan bermitra dengan CJ ENM, studio yang membuat film Sunny dan Miss Granny.

CJ ENM mengungkapkan bahwa Universal Studio akan bertanggung jawab atas investasi dan distribusi remake AS dari Sunny nanti berjudul Bye Bye Bye.

Bye Bye Bye diproduksi bersama oleh CJ ENM dan Hartbeat, rumah produksi pimpinan komedian Amerika, Kevin Hart.

Amy Aniobi, penulis naskah untuk HBO, Amazon, dan studio besar lainnya di AS, akan mengerjakan naskah Sunny versi Hollywood itu yang rencananya akan memulai shooting pada 2019 mendatang.

Sunny menunjukkan alur cerita yang menarik untuk pasar global karena kontennya yang melibatkan nostalgia kehidupan sekolah, persahabatan, cinta pertama, dan musik.

Selanjutnya, Tyler Perry Studios, pimpinan sutradara terkenal, penulis, dan aktor, Tyler Perry, bersama MGM akan bermitra dengan CJ ENM dalam remake Miss Granny.

MGM adalah salah satu studio Hollywood yang telah menghasilkan film James Bond, Ben-Hur, A Star is Born, The Hobbit, dan banyak lagi.

Pembuatan ulang Miss Granny diharapkan akan berhasil di pasar AS karena ini adalah kisah yang mengharukan tentang keluarga.

Baca juga: Perbedaan Film Sweet 20 dengan Miss Granny

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X