Marsha Aruan Jatuh Sakit Saat Liburan di Korea Selatan

Kompas.com - 30/11/2018, 18:59 WIB
Marsha Aruan dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAMarsha Aruan dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan tidak bisa menikmati liburannya di Korea Selatan dengan nyaman gara-gara jatuh sakit di sana.

Hal itu diceritakan Marsha saat ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

"Sembilan hari ke Korea, Seoul, aku juga sempat sakit di Korea, aku sempat ikutin aja," kata Marsha.

"Paling kemarin sempat muntaber gitu, aku baru juga baru keluar dari rumah sakit karena infeksi, kayaknya infeksi dari sana juga," sambungnya.

Marsha menuturkan, sebelum ke Korea, dia menjalani proses shooting di empat negara. Hal itu memmbuat kondisi kesehatan Marsha mulai menurun

"Jadi sebenarnya sebelumnya itu aku baru shooting film lama gitu dan cuma istirahat berapa hari dan aku langsung pergi lagi," ucao Marsha.

"Pokonya aku tuh empat negara deh sebelum Korea, Indonesia juga. Jadi bolak-balik dingin panas, angin, cuaca juga terus kecapaian juga," tambah kekasih anak artis El Jallaludin Rumi itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah kejadian itu, kini Marsha lebih berhati-hati lagi dalam menjaga kesehatan di tengah kesibukannya.

"Iya pastinya, pastinya aku bakal lebih banyak vitamin, minyak ikan atau apa pasti aku lebih berhati-hati lagi. Apalagi kalau hujan gini harus hati2 lihat makanan. Jadi harus berhati-hati," imbuhnya.

Baca juga: Di Film DreadOut, Marsha Aruan Halalkan Segala Cara agar Pupular



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.