Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Sebut Aminah Cendrakasih Punya Semangat Tinggi untuk Shooting

Kompas.com - 30/11/2018, 20:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rano Karno mengatakan bahwa Aminah Cendrakasih masih sangat bersemangat untuk shooting sekuel Si Doel The Movie.

Rano mengatakannya lantaran pemeran Mak Nyak tersebut masih mampu menghafal skenario, meski kondisi fisiknya hanya mampu terbaring di tempat tidur akibat penyakit yang diidapnya.

"Mak Nyak kondisi kurang sehat. Tapi, saya kaget ketika anaknya bilang Mak Nyak sudah hafal skenario. Makanya saya kaget, semangatnya masih tinggi," ujar Rano dalam wawancara di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Kegiatan shooting rencananya akan dimulai pada awal Desember 2018 ini, Rano akan memulai shooting dengan adegan Mak Nyak. Ia akan menyulap sebuah studio di kawasan Jakarta agar menyerupai kamar Mak Nyak.

Baca juga: Rano Karno Segera Shooting Sekuel Film Si Doel The Movie

Karakter Mak Nyak, kata Rano, akan menjadi adegan pamungkas dalam sekuel kedua Si Doel. Menurut Rano, karakter Mak Nyak wajib hukumnya ada di sekuel ini.

"Mak Nyak harus hadir. Jiwanya si Doel itu ada di Mak Nyak," kata dia.

Film Si Doel The Movie yang dirilis pada 2018 ini cukup sukses menarik antusiasme penonton. Berdasarkan data yang dirilis filmindonesia.or.id, film itu meraup 1.757.653 penonton di bioskop.

Film Si Doel The Movie merupakan lanjutan dari cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Film ini tetap dibintangi oleh pemain-pemainnya sejak dulu, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Adam Jagnawi, Mandra, Suti Karno, dan Kasiman.

Baca juga: Skenario Si Doel The Movie 2 Rampung, Rano Karno Cari Pemain Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com