Rano Karno Sebut Aminah Cendrakasih Punya Semangat Tinggi untuk Shooting

Kompas.com - 30/11/2018, 20:45 WIB
Rano Karno menghadiri jumpa pers peluncuran DVD film Si Doel The Movie di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRano Karno menghadiri jumpa pers peluncuran DVD film Si Doel The Movie di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rano Karno mengatakan bahwa Aminah Cendrakasih masih sangat bersemangat untuk shooting sekuel Si Doel The Movie.

Rano mengatakannya lantaran pemeran Mak Nyak tersebut masih mampu menghafal skenario, meski kondisi fisiknya hanya mampu terbaring di tempat tidur akibat penyakit yang diidapnya.

"Mak Nyak kondisi kurang sehat. Tapi, saya kaget ketika anaknya bilang Mak Nyak sudah hafal skenario. Makanya saya kaget, semangatnya masih tinggi," ujar Rano dalam wawancara di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Kegiatan shooting rencananya akan dimulai pada awal Desember 2018 ini, Rano akan memulai shooting dengan adegan Mak Nyak. Ia akan menyulap sebuah studio di kawasan Jakarta agar menyerupai kamar Mak Nyak.

Baca juga: Rano Karno Segera Shooting Sekuel Film Si Doel The Movie

Karakter Mak Nyak, kata Rano, akan menjadi adegan pamungkas dalam sekuel kedua Si Doel. Menurut Rano, karakter Mak Nyak wajib hukumnya ada di sekuel ini.

"Mak Nyak harus hadir. Jiwanya si Doel itu ada di Mak Nyak," kata dia.

Film Si Doel The Movie yang dirilis pada 2018 ini cukup sukses menarik antusiasme penonton. Berdasarkan data yang dirilis filmindonesia.or.id, film itu meraup 1.757.653 penonton di bioskop.

Film Si Doel The Movie merupakan lanjutan dari cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Film ini tetap dibintangi oleh pemain-pemainnya sejak dulu, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Adam Jagnawi, Mandra, Suti Karno, dan Kasiman.

Baca juga: Skenario Si Doel The Movie 2 Rampung, Rano Karno Cari Pemain Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.