Mikha Tambayong Ingin Ikuti Jejak Harvey Malaihollo

Kompas.com - 02/12/2018, 21:56 WIB
Artis peran Mikha Tambayong saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel I Am Still Here milik Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Mikha Tambayong saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel I Am Still Here milik Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).
|
Editor Kistyarini

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong ingin mengikuti jejak karier penyanyi senior Harvey Malaihollo dalam bermusik.

Mikha melihat Harvey adalah sosok penyanyi Tanah Air yang memberi banyak kontribusi dan perubahan pada belantika musik Indonesia.

"Jadi kalau ngikutin jejak pastilah, karena beliau (Harvey Malaihollo) sudah sukses, sudah jadi bagian dari musik Indonesia, pasti saya mau ikutin jejaknya," ucap Mikha saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel terbaru Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Bahkan, kata Mikha, ia banyak mengetahui soal musik dari Harvey yang juga pamannya.

"Aku tahu (musik) dari Om Harvey, makanya sampai sekarang aku lebih banyak dengarin musik-musik zaman dulu. Karena aku sangat terekspos sama musik-musik zaman dulu sampai sekarang gitu,"

Kendati ingin mengikuti jejak Harvey sebagai penyanyi, Mikha mengatakan bahwa ia tak meninggalkan dunia film yang juga ia jalani saat ini.

"Pasti aku tetap lakuin dua-duanya, karena keduanya sudah menjadi lifestyle aku ya. Selain nyanyi, aku juga sangat enjoy dunia akting," ungkap Mikha.

Baca juga: Mikha Tambayong Ingin Fokus Lagi di Dunia Musik



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X