3 Hal Tak Terduga di Balik Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Kompas.com - 03/12/2018, 13:06 WIB

KOMPAS.com -- Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini menjadi suami - istri setelah melangsungkan pernikahan di Istana Umaid Bhawan di India, Sabtu (1/12/2018).

Sejoli ini kemudian berbagi kebahagiaan dengan merilis beberapa foto dari upacara mehendi dan sangeet sebagai rangkaian pernikahan mereka.

"Salah satu hal spesial dari hubungan kami adalah menyatukan dua keluarga yang saling menyayangi dan menghormati kepercayaan serta budaya masing-masing. Mereka melebur dalam acara pernikahan kami," kata Chopra dan Jonas dalam pernyataan tertulis mereka.

"Bagian penting untuk perempuan dalam pernikahan adat India adalah Mehendi. Kami sendiri yang mengaturnya dan sore itu digelar perayaan yang kami berdua impikan," kata tambah mereka.

Namun, di balik kemeriahaan itu ada beberapa hal tak terduga terjadi:

1. Kerabat Chopra jadi meme

Bukan hanya foto-foto pernikahan Chopra dan Jonas yang menjadi sorotan. Namun, ada satu kerabat Chopra yang tak kalah menarik perhatian.

Dia adalah tante Chopra yang seketika menjadi sensasi internet karena ekspresi teriaknya yang dianggap lucu dan komikal. Twitter, Instagram, dan Facebook dibanjiri dengan meme si Screaming Auntie.

Salah satu foto pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.The Hindustan Times Salah satu foto pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
2. Priyanka terluka sebelum upacara mehendi

Menurut sebuah laporan di Dainik Bhaskar, Priyanka terpleset di lantai kayu kamar hotelnya di Istana Umaid Bhawan hingga kakinya terluka, sebelum upacara mehendi berlangsung.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.