Syahrini Usung Konsep Hitam-Putih untuk Video Klip Cintaku Kandas

Kompas.com - 05/12/2018, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (36) beberapa hari lalu baru saja merilis singel terbaru berjudul "Cintaku Kandas" ciptaan Ade Govinda. Kini, singel tersebut sedang memasuki proses pembuatan video musik.

Menurut Syahrini, konsep video klipnya untuk singel ini berbeda dari sebelumnya, baik secara teknis maupun visual.

"Konsep video klip pasti ingin beda dari video klip sebelumnya karena belum pernah tema hitam-putih. Jadi tema kali ini Black and White," ungkap Syahrini saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip singel tersebut di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Menurut Syahrini, peluncuran singel terbaru beserta video klipnya ini merupakan persiapannya sebelum mengeluarkan album terbaru pada 2019.

"Jadi penginnya di awal tahun ada karya, di akhir (tahun) ada karya. 2019 nanti mau launching album terbaru dengan my music, ini salah satunya, singel-singel dikeluarkan. Maunya enggak singel, tapi maunya di album. Jadi album sekalian singel ketiga," ucap Syahrini.

Berkait singel terbarunya ini yang bernuansa galau, Syahrini mengaku hal tersebut semata hanya mengikuti tren pasar.

"Enak juga sih lagunya saja yang kali ini, kemarin kan yang awal tahun sudah tuh tentang cinta terbaik, kali ini temanya galau, nanti awal tahun temanya yang happy-happy, ikutin market saja, pas gitu akhir tahun," tutur Syahrini.

Ketika ditanya soal jargon dalam singel terbaru yang menjadi ciri khasnya, Syahrini mengakui bahwa ia memasukkan satu kata "ajaibnya".

"Ya itu 'Hempas' (jargonnya), itu dari saya," ucap Syahrini singkat.

Baca juga: Manajer: Kalau Sudah Ijab Kabul Mungkin Syahrini Akan Bicara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.