Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Usung Konsep Hitam-Putih untuk Video Klip Cintaku Kandas

Kompas.com - 05/12/2018, 10:52 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (36) beberapa hari lalu baru saja merilis singel terbaru berjudul "Cintaku Kandas" ciptaan Ade Govinda. Kini, singel tersebut sedang memasuki proses pembuatan video musik.

Menurut Syahrini, konsep video klipnya untuk singel ini berbeda dari sebelumnya, baik secara teknis maupun visual.

"Konsep video klip pasti ingin beda dari video klip sebelumnya karena belum pernah tema hitam-putih. Jadi tema kali ini Black and White," ungkap Syahrini saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip singel tersebut di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Menurut Syahrini, peluncuran singel terbaru beserta video klipnya ini merupakan persiapannya sebelum mengeluarkan album terbaru pada 2019.

"Jadi penginnya di awal tahun ada karya, di akhir (tahun) ada karya. 2019 nanti mau launching album terbaru dengan my music, ini salah satunya, singel-singel dikeluarkan. Maunya enggak singel, tapi maunya di album. Jadi album sekalian singel ketiga," ucap Syahrini.

Berkait singel terbarunya ini yang bernuansa galau, Syahrini mengaku hal tersebut semata hanya mengikuti tren pasar.

"Enak juga sih lagunya saja yang kali ini, kemarin kan yang awal tahun sudah tuh tentang cinta terbaik, kali ini temanya galau, nanti awal tahun temanya yang happy-happy, ikutin market saja, pas gitu akhir tahun," tutur Syahrini.

Ketika ditanya soal jargon dalam singel terbaru yang menjadi ciri khasnya, Syahrini mengakui bahwa ia memasukkan satu kata "ajaibnya".

"Ya itu 'Hempas' (jargonnya), itu dari saya," ucap Syahrini singkat.

Baca juga: Manajer: Kalau Sudah Ijab Kabul Mungkin Syahrini Akan Bicara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com