Paman Gading Marten Sebut Gisel Berkali-kali Minta Cerai

Kompas.com - 05/12/2018, 15:40 WIB
Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/ Dian Reinis KumampungArtis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sudah beberapa kali meminta cerai dari Gading Marten sebelum benar-benar melayangkan gugatan cerai pada 19 November lalu.

Hal itu diungkap pengacara yang juga paman Gading, Chris Salam, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

"Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) sudah jadi," kata Chris.

Setelah merasa mantap dengan keputusan bercerai, Gading dan Gisel datang ke Chris Salam, yang kini bertindak sebagai kuasa hukum Gisel.

"Aku udah bilang, 'gue daftarin, sudah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice'. Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang, enggak Om, kami sudah selesai Om," kata Chris menirukan ucapan Gading dan Gisel ketika itu.

Meski demikian, Chris meyakinkan bahwa Gading dan Gisel bersepakat untuk bercerai secara baik-baik.

"Contohnya aja gini, Saya omnya Gading dan kenapa jadi pengacaranya Gisel? Itu lucu kan tapi itu yang mau kami sampaikan ke masyarakat, bahwa ini baik-baik kok," ungkapnya.

Sebelumnya sidang perdana kasus perceraian Gading dan Gisel ditunda karena keduanya tak hadir. Sementara itu Majelis Hakim meminta kehadiran penggugat yakni, Gisel. Sidang akan kembali digelar pada 12 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Chris Salam Jelaskan Penyebab Wajah Sedih Gading Marten


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X