Promotor Ed Sheeran: "Fully Booked" Bukan Berarti Tiket Sudah Habis

Kompas.com - 06/12/2018, 18:47 WIB
Ed Sheeran tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival of Music and Performing Arts di Worthy Farm di Somerset, England, pada 25 Juni 2017. AFP PHOTO / Oli SCARFFEd Sheeran tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival of Music and Performing Arts di Worthy Farm di Somerset, England, pada 25 Juni 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Promotor PK Entertainment meminta agar para pembeli tiket konser Ed Sheeran tak salah sangka ketika menemukan tulisan "fully booked". Hal itu tak berarti bahwa semua tiket konser penyanyi asal Inggris itu telah laku terjual.

Ed Sheeran akan menggelar konser bertajuk Divide World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019 mendatang.

"Tulisan ‘fully booked’ pada sistem penjualan kami bukan berarti semua tiket telah terjual, melainkan sedang menunggu pembayaran dari pembeli tiket," ujar Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Kamis (6/12/2018).

"Kategori tiket yang "fully booked", yaitu kategori 4A dan kategori 6," tambahnya.

Ia menjelaskan apabila pembayarannya sukses, maka pembeli akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa pembeliannya telah berhasil.

Namun, jika pada saat proses pembayaran tidak berhasil atau gagal atau pun tidak dilanjutkan, maka tiket akan tersedia kembali di situ penjualan.

"Jadi bagi para pembeli yang belum sempat membeli tiket agar selalu mengecek website kami www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia secara berkala," ujarnya.

Informasi penjualan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta.Promotor PK Entertainment Informasi penjualan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta.
Saat ini, tiket konser masih tersedia dan dibagi menjadi enam kategori. Harganya dimulai dari Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

Baca juga: Penyebab Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran Bermasalah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X