Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Larang Penggemar Indonesia Beli Tiket Konsernya dari Calo

Kompas.com - 06/12/2018, 19:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengimbau kepada penggemarnya di Indonesia untuk tidak membeli tiket konsernya dari calo. Hal itu disampaikan oleh Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma.

Sheeran akan menggelar konser bertajuk Divide World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019 mendatang.

"Harap diingat bahwa Ed Sheeran dan tim resmi yang bertugas melarang bagi siapa pun untuk membeli tiket konser di situs yang tidak resmi atau membeli tiket di calo," kata Harry dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Kamis (6/12/2018).

Peta kursi konser Ed Sheeran di Jakarta.Promotor PK Entertainment Peta kursi konser Ed Sheeran di Jakarta.
Ia menegaskan bahwa hanya ada dua tempat penjualan tiket konser Ed Sheeran yang resmi, yakni www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

Saat ini, tiket konser masih tersedia dan dibagi menjadi enam kategori. Harganya dimulai dari Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

"Pihak pengelenggara menghimbau agar semua pembelian tiket resmi dapat dilakukan melalui situs yang tertera di Edsheeran.com. Untuk informasi mengenai syarat & ketentuan yang berlaku serta pertanyaan lainnya silahkan kunjungi situs resmi Edsheeran.com," ujar Harry.

Baca juga: Promotor Ed Sheeran: Fully Booked Bukan Berarti Tiket Sudah Habis

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com