Ed Sheeran Larang Penggemar Indonesia Beli Tiket Konsernya dari Calo - Kompas.com

Ed Sheeran Larang Penggemar Indonesia Beli Tiket Konsernya dari Calo

Kompas.com - 06/12/2018, 19:00 WIB
Ed Sheeran tampil di panggung iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, AS, pada 5 Maret 2017.Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFP Ed Sheeran tampil di panggung iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, AS, pada 5 Maret 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengimbau kepada penggemarnya di Indonesia untuk tidak membeli tiket konsernya dari calo. Hal itu disampaikan oleh Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma.

Sheeran akan menggelar konser bertajuk Divide World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019 mendatang.

"Harap diingat bahwa Ed Sheeran dan tim resmi yang bertugas melarang bagi siapa pun untuk membeli tiket konser di situs yang tidak resmi atau membeli tiket di calo," kata Harry dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Kamis (6/12/2018).

Peta kursi konser Ed Sheeran di Jakarta.Promotor PK Entertainment Peta kursi konser Ed Sheeran di Jakarta.
Ia menegaskan bahwa hanya ada dua tempat penjualan tiket konser Ed Sheeran yang resmi, yakni www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

Saat ini, tiket konser masih tersedia dan dibagi menjadi enam kategori. Harganya dimulai dari Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

"Pihak pengelenggara menghimbau agar semua pembelian tiket resmi dapat dilakukan melalui situs yang tertera di Edsheeran.com. Untuk informasi mengenai syarat & ketentuan yang berlaku serta pertanyaan lainnya silahkan kunjungi situs resmi Edsheeran.com," ujar Harry.

Baca juga: Promotor Ed Sheeran: Fully Booked Bukan Berarti Tiket Sudah Habis

 



Close Ads X