Judas Priest Tak Sabar Temui Metalhead di Indonesia

Kompas.com - 06/12/2018, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Judas Priest tak sabar untuk tampil di pergelaran konser mereka yang bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018.

"Kita akan berjumpa di sana besok bersama pada heavy metal maniac," ujar sang drummer, Scott Travis dalam jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Semua persiapan sudah dilakukan oleh pihak Judas Priest dan juga pihak promotor.

Baca juga: Judas Priest Merasa Terhornat jika Jokowi Hadiri Konsernya

"Persiapan sudah 100 persen tinggal go a head besok. Artis sudah siap, check sound sudah selesai, semua sudah ready. Tinggal go a head besok konsernya jalan," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication.

Untuk pihak Judas, persiapan khusus mereka lakukan untuk menghadapi cuaca Indonesia yang lembab.

"Kami hanya mempersiapkan tentang kelembaban udara saja ha ha ha," kata sang vokalis, Rob Halford.

Rob juga meralamalkan bahwa konser yang akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018) itu akan sangat menantang.

"Ini sangat menantang, apalagi bagiku yang menggantikan Glenn di sini. Tapi ini akan menjadi sebuah penampilan hebat karena baru pertama kali manggung di Indonesia," ucap Rob.

"Senang rasanya bisa tampil di hadapan para penggemar di Indonesia karena kami tahu Indonesia memiliki penggemar yang besar untuk heavy metal," imbuh Rob.

Baca juga: Vokalis Judas Priest Kenakan Baju Batik sebagai Tanda Terima Kasih

Judas Priest akan menggelar konser mereka bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (7/12/2018). Konser ini akan menjadi yang pertama kalinya band pelantun "Breaking The Law" itu menjumpai penggemarnya di Indonesia.

Judas Priest Live in Concert ini merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang mereka rilis pada Maret 2018 lalu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.