Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Jelaskan Maksud Merespons Tulisan "Brown Eye Girl" dari Gading Marten

Kompas.com - 06/12/2018, 18:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly ikut menanggapi sebuah unggahan  presenter Gading Marten dalam akun Instagram-nya. Saat itu, Gading mengunggah foto putrinya, Gempita Nora Marten dan memberikan keterangan foto brown eye girl.

Ketika melihat itu, Glenn tergerak untuk berkomentar dan mengatakan bahwa dirinya memiliki sebuah lagu yang judulnya sama dengan tulisan Gading dalam foto tersebut.

Hal itu diceritakan Glenn Fredly saat ditemui usai jumpa pers konser "Like Never Before" di DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Hadiri Pementasan Balet Gempi Bersama Gading, Gisel Canggung Dilihatin Orang

"Oh iya itu saya kasih buat Gading tuh. Gara-gara di Instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi. Karena caption-nya si Gading brown eye girl, terus saya bilang saya punya lagu judulnya itu," tutur Glenn.

"Brown Eye Girl" merupakan lagu yang ditulis Glenn pada 2010 lalu. Liriknya menceritakan seorang perempuan yang memiliki mata berwarna cokelat.

Glenn melanjutkan, setelah itu Gading sempat menghubunginya. Pelantun tembang "Kasih Putih" itu menekankan bahwa komentar tersebut tidak berkaitan dengan kondisi yang terjadi dengan pernikahan Gading.

"Dan mudah-mudahan itu bisa merespons caption-nya Gading. Abis itu Gading WA saya, terus direct, jadi kami ngobrol ya," ucap Glenn.

"Intinya sih enggak ada tendensi apa-apa ya, hanya merespons yang dia posting  aja, ya saya senang ngelihat si Gempi, lucu banget," imbuhnya.

"Maksudya dengan energinya si Gempi, energi anak itu begitu tulus, dan pada saat Gading memberi caption itu pasti punya alasan personal ya dan saya hanya merespons itu aja ya sih," tambah Glenn lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com