Lembu: Clubeighties Banyak Pertimbangan untuk Rilis Singel Baru

Kompas.com - 06/12/2018, 21:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Clubeighties, Lembu Wiworo Jati mengaku bahwa grup bandnya sudah memiliki beberapa singel terbaru, tetapi mereka belum percaya diri untuk merilisnya ke pasaran.

Menurut Lembu, ia dan rekan-rekannya masih menunggu waktu yang pas untuk merilis singel terbaru itu.

"Kita pun sebenarnya selalu bikin (singel), cuma kita belum pede (percaya diri) buat rilis, karena kita sudah berumur, jadi sudah banyak yang dipikirin, kalau dulu kita bikin lagu 'sakit' (niat) banget, tapi sekarang sudah enggak," ungkap Lembu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Lembu Wiworo Jati Belum Siap Jadi Produser Musik

Selain itu, Lembu juga mengatakan bahwa kini banyak hal yang ia dan rekan-rekannya pikirkan untuk merilis singel baru, tak hanya sekedar mengenalkan karya semata.

"Pengalaman dan usia hidup yang semakin buat kita jauh lagi mikirnya, nah, transisi dari masa itu yang jadi cerminan buat kita sih," ungkap Lembu.

Lembu juga menambahkan, bahwa ia ingin menemukan waktu yang benar-benar tepat untuk merilis singel terbaru.

"Kita nunggu momen yang pas, karena kita belum bisa total dalam arti waktu, nah, ini yang jadi pertanyaan, masalah manajemen waktu, sudah pada tua, jadi musik bukan lagi jadi prioritas tapi karena kangen saja," imbuh Lembu.

Baca juga: Lembu Wiworo Jati Akui Ada Rencana Reuni Clubeighties

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.