Serpihan Masa Lalu Avengers Tersembunyi dalam Trailer Captain Marvel

Kompas.com - 07/12/2018, 12:34 WIB

KOMPAS.com -- Marvel Studios baru-baru ini meluncurkan trailer terbaru untuk Captain Marvel. Dari trailer berdurasi dua menit lebih itu, ternyata tersembunyi sesuatu yang berhubungan dengan film Avengers pertama. Apa itu?

Dalam trailer, Captain Marvel alias Carol Danvers (Brie Larson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) tampaknya menjadi membajak sebuah Quinjet, pesawat canggih dengan kecepatan supersonic, dari sebuah fasilitas di padang pasir.

Kemungkinan itu adalah fasilitas Gurun Mojave, tempat yang sama di mana Fury dan krunya mempelajari Tesseract dalam film The Avengers yang disebut Proyek PEGASUS.

Hal tersebut disimpulkan dari gambar bagian sayap Quinjet yang dihiasi dengan logo Proyek PEGASUS.

Cuplikan gambar dari trailer film Captain Marvel. Trailer Captain Marvel Cuplikan gambar dari trailer film Captain Marvel.
PEGASUS adalah proyek kerja sama antara SHIELD dan NASA. Fasilitas mereka sedang dievakuasi pada saat-saat pembukaan film The Avengers ketika Tesseract mulai menunjukkan kekuatnnya yang berfluktuasi.

Benda tersebut sebenarnya adalah bagian dari Space Stone yang meneleportasi Loki ke dalam fasilitas di mana dia langsung mencuri objek itu, membunuh beberapa agen SHIELD, dan mencuci otak yang lain untuk memudahkan pelariannya.

Captain Marvel kemungkinan akan mengungkapkan bahwa Proyek PEGASUS memiliki tanggung jawab lebih banyak daripada hanya memantau sebuah artefak aneh dan kuat.

Baca juga: Trailer Kedua Dirilis, Captain Marvel Tampil Lebih Keren


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.