Baim Wong dan Paula Verhoeven Bertengkar Saat Bulan Madu di AS - Kompas.com

Baim Wong dan Paula Verhoeven Bertengkar Saat Bulan Madu di AS

Kompas.com - 07/12/2018, 15:11 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui sebelum resepsi pernikahan mereka di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui sebelum resepsi pernikahan mereka di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya peristiwa mobil "hilang" yang mewarnai masa bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di AS.

Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 lalu ini juga terlibat pertengkaran di sana. Namun, Paula malah menyebut bulan madu mereka seru dan berwarna.

"Honeymoon kita berwarna ya, Sayang. Belum kemarin berantem. Kalau enggak berantem enggak lucu, Sayang. Bosen kita baik-baik mulu," katanya dalam video berjudul MOBIL RENTAL HILANG !! UANG MILYARAN HILANG ?!!! di kanal YouTube Baim, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

"Bukan berantem, tapi beda pendapat. Penyesuaian he he he. Pokoknya intinya males aja lihat muka dia (Baim) kemarin," tambah Paula yang disambut tawa kecil Baim dan seorang rekannya.

Cuplikan video bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika Serikat.Youtube/ Baim Wong Cuplikan video bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika Serikat.
Penyebab pertengkaran mereka sebenarnya bukanlah masalah besar. Paula dan Baim berselisih paham hanya gara-gara arah jalan saat mereka berkendara di jalanan San Francisco.

"Gara-gara aku enggak suka, kamu kan yang salah, aku udah kasih tahu, terus kamu marah. Kan lucu ya. Aku udah kasih tahu 'sayang belok kanan'," ucap Paula pada Baim yang sibuk menyetir di sampingnya.

'Terus tiba-tiba dia salah jalan, terus dia yang ngamuk, muter jalan. Ada saksinya George (rekan mereka). Pokoknya kamu marah dan aku lagi enggak mood dimarahin," imbuhnya.

Selain itu, mereka juga cekcok kecil karena Baim sibuk bermain Mobile Legend.

"Habis main mobile legend kamunya juga. Jadi enggak bisa nyalahin siapa-siapa. Salahin keadaan," ucap Paula.

"Pagi-pagi (George) cuma ngomong, 'udah ngobrol belum? (sama Paula)' He he he," sahut Baim.

Cuplikan video bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika Serikat.Youtube/ Baim Wong Cuplikan video bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika Serikat.
Ternyata sebelum mobil sewaan diderek dan pertengkaran kecil mereka, Baim dan Paula sebelumnya mengawali perjalanan bulan madu mereka dengan hampir ketinggalan pesawat.

"Kemarin kami telat itu enggak ada videonya. Pokoknya ini honeymoon-nya banyak banget dramanya. Drama (hampir) ketinggalan pesawat, telat, drama waze, sekarang drama mobil. Seru," ujar Paula.

Baca juga: Bulan Madu Baim Wong dan Paula: Mobil Hilang hingga Rp 9 Juta Melayang



Close Ads X