Bulan Madu Baim Wong dan Paula: Mobil Hilang hingga Rp 9 Juta Melayang - Kompas.com

Bulan Madu Baim Wong dan Paula: Mobil Hilang hingga Rp 9 Juta Melayang

Kompas.com - 07/12/2018, 13:46 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui sebelum resepsi pernikahan mereka di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui sebelum resepsi pernikahan mereka di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan madu pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini diwarnai insiden tak mengenakkan. Saat tengah menikmati jalan-jalan San Franscisco, AS, tiba-tiba mobil sewaan mereka menghilang.

Dari video di kanal YouTube Baim, tampak wajah pemain film Perfect Dream itu kebingungan ketika tahu mobil yang mereka parkir di pinggir jalan sudah tak ada di tempatnya.

Ternyata, menurut penjelasan Paula, mobil sewaan mereka diderek karena melewati batas waktu parkir.

"Jadi mobil kami diangkut karena ternyata enggak boleh parkir lebih dari jam empat,"' kata Paula dalam video berdurasi 18 menit lebih itu, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

Baim Wong kebingungan saat mobil sewaannya hilang di jalanan San Francisco, AS.Youtube/ Baim Wong Baim Wong kebingungan saat mobil sewaannya hilang di jalanan San Francisco, AS.
Beruntung ada seorang pria asal Mongolia yang berbaik hati membantu bahkan mengantar mereka mencari mobil tersebut. Rupanya mobil rental mereka berada di kantor derek San Fransisco Municipal Transportation Agency.

Meski sudah tahu keberadaan mobil itu, Baim dan Paula bersama seorang rekannya belum bisa bernapas lega saat itu karena mereka harus membayar denda derek yang nilainya tak murah, yakni 638 dolar AS atau setara dengan Rp 9,2 juta.

"Alhamdulillah mobil enggak hilang. Kesalahan sendiri. Pelajaran yang sangat penting, 638 (dolar AS) kali Rp 15.000. Berapa tuh? Rp 9 juta, Rp 10 juta, cuma gara-gara salah parkir!'' kata Baim saat mengambil mobilnya di parkiran kantor derek.

"Rp 10 juta buat nebus mobil, mampus enggak. Terus yang lebih lucu lagi dari kami bertiga enggak ada yang hafal platnya berapa cuma ingat merek mobil," kata Paula yang masuk ke dalam mobil kemudian.

Baim Wong dan Paula Verhoeven bercerita tentang denda derek mobil sewaan mereka yang mahal.Youtube/ Baim Wong Baim Wong dan Paula Verhoeven bercerita tentang denda derek mobil sewaan mereka yang mahal.
Paula kemudian bercerita awal mula mobil yang mereka sewa sampai diderek. Ia mengatakan, saat akan ke Union Square, mereka memarkir mobil di pinggir jalan.

"Pas turun aku udah feeling, difoto dong (mobilnya). Aku ribet bukan takut mobilnya dicuri, tapi lupa parkir di mana, kan di pinggir jalan. Aku lagi kedinginan jadi aku enggak fokus gimana cara bener parkir. Ternyata itu ada jam-jamnya, guys," ujar Paula.

"Jadi jamnya itu enggak boleh lewat dari jam empat sore. Tapi tadi ada orang baik, baik banget dia. Itu orang ngeliat kami mondar-mandir. Dia dari Mongolia. Pas udah nanya, dia cabut. Tiba-tiba dia manggil kami karena kami masih kebingungan. Udah gitu, pas udah dianterin mau dikasih tip, enggak mau," tambahnya.

Baca juga: Posting Foto Nikah di Instagram, Baim Wong Semangati Para Jomblo



Close Ads X