Trailer Avengers 4 yang Ditunggu Akhirnya Rilis - Kompas.com

Trailer Avengers 4 yang Ditunggu Akhirnya Rilis

Kompas.com - 07/12/2018, 21:26 WIB
Avengers: EndgameYOUTUBE Avengers: Endgame


JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer perdana Avengers 4, yang secara resmi diberi judul Avengers: Endgame, telah dirilis untuk merayakan capaian 10 tahun Marvel dalam membangun Cinematic Universe-nya.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 26 detik ini digambarkan sepenggal cerita setelah satu dekade terakhir usai peristiwa Infinity War. Trailer pun dibuka dengan menampilkan Tony Stark sebagai Iron Man yang berada di pesawat luar angkasa dalam perjalanan ke bumi usai pertempuran sengit melawan Thanos di planet Titan seperti yang sudah diceritakan dalam film sebelumnya yang dirilis awal tahun ini.

Selain itu, banyak pahlawan terkuat di bumi yang kehilangan teman-teman dekat mereka karena memudar menjadi debu akibat jentikan jari Thanos.

Baca juga: Sutradara Avengers 4 Yakin X-Men dan Deadpool Segera Mendarat di MCU

Trailer perdana ini sukses membuat para penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi pada para pahlawan super di akhir pertempuran melawan Thanos nanti. Hal ini tak lepas dari keberhasilan Marvel menyimpan rapat-rapat detail tentang Avengers: Endgame sejak mereka mulai shooting pada tahun lalu.

Avengers 4 menandai film terakhir dalam generasi terkini Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini terdiri dari 22 film, termasuk Spider-Man: Homecoming dan Captain Marvel yang akan datang.

Avengers 4 akan dilaporkan menjadi film Marvel terakhir untuk beberapa aktor utama, termasuk Chris Evans, yang tampaknya mengucapkan selamat tinggal kepada karakternya, Captain America, awal tahun ini di Twitter.

Para aktor Avengers lainnya, termasuk Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth belum mengatakan apakah mereka bakal pergi setelah Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame akan dirilis pada April, lebih cepat dari yang diperkirakan. Sebelumnya akan ada Captain Marvel yang dirilis sebelum diikuti oleh Spider-Man: Far From Home.

Baca juga: Stan Lee Sudah Shooting untuk Cameo dalam Film Avengers 4




Close Ads X