Tahun Depan Ernest Prakasa Bakal Filmkan Buku Karya Meira Anastasia - Kompas.com

Tahun Depan Ernest Prakasa Bakal Filmkan Buku Karya Meira Anastasia

Kompas.com - 08/12/2018, 08:34 WIB
Ernest Prakasa hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ernest Prakasa hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan pelawak tunggal Ernest Prakasa akan mengangkat buku karangan istrinya, Meira Anastasia, ke layar lebar.

"Tahun depan masih drama komedi, project tahun depan judulnya Imperfect diangkat dari buku istriku, Meira Anastasia," kata Ernest saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Ernest menegaskan, hal itu bukanlah permintaan dari Meira. Menurut Ernest, isu body shaming dari buku berjudul Imperfect itu penting untuk diangkat.

Baca juga: Fokus di Balik Layar, Ernest Prakasa Perlahan Pensiun Jadi Aktor

"Enggak, bukan request (Meira), ketika dia bikin buku itu memang kita ngerasa ini isunya tuh penting untuk diangkat," ucap Ernest.

"Ceritanya tentang salah satu isu yg sekarang lagi cukup relevan terutama buat perempuan, yaitu tentang bullying di sosial media terkait fisik, body shaming," sambungnya.

"Kemudian juga tentang persepsi perempuan terhadap tubuhnya yang kayaknya semua orang harus jadi hashtag body goals," tambahnya lagi.

Ernest menambahkan, Meira masih akan dilibatkan dalam karya yang akan menjadi film kelimanya itu.

"(Istri) Tetep jadi tandem menulis dan jadi co-director juga di sisi saya selama shooting dan semua prosesnya selesai," ujar Ernest.



Close Ads X